Tulisan 4 Kewarganegaraan

25 Perusahaan terbesar di dunia

1. Wal-Mart Stores

 Rank: 1 (Sebelumnya rank: 1)
CEO: H. Lee Scott Jr
Karyawan: 2.055.000
Alamat: 702 S.W. Kedelapan St
Bentonville, Arkansas 72716
Negara: AS
Website: www.walmartstores.com
Mempertahankan tempat sebagai perusahaan terbesar di dunia, raksasa ritel menghabiskan tahun terakhir membuat langkah untuk menjadi ramah kepada para pekerja dan lingkungan. Mencemooh untuk kesehatan paket terbatas ditawarkan kepada karyawan, perusahaan memperluas fokus pada pilihan. Pada Januari, 93,7% karyawan Wal-Mart di AS memiliki beberapa bentuk perawatan kesehatan, naik dari 90,4% tahun lalu.
Di depan keberlanjutan, pengecer menjual 145 juta lampu hemat energi cahaya dalam 15 bulan dan bergabung dengan Inisiatif Iklim Clinton. Ada yang bilang itu tidak cukup, sebuah serikat yang didukung oleh kampanye iklan WakeUpWalMart.com pada akhir tahun 2007 ditargetkan kualitas produk perusahaan impor.
Masih jauh dari menyenangkan semua kritik, Wal-Mart tidak silakan para pembelanja: fokus baru Terhadap harga yang lebih rendah menyampaikan bintang babak kedua, menyarungkan total penerimaan untuk tahun menjadi $ 379 miliar.

2. Exxon Mobil
 
Rank: 2 (peringkat sebelumnya: 2)
CEO: Rex W. Tillerson
Karyawan: 107.100
Alamat: 5959 Las Colinas Blvd.
Irving, Texas 75039
Negara: AS
Website: www.exxonmobil.com
Perusahaan-perusahaan besar tahu bagaimana membuat penawaran besar, dan pada akhir Maret lalu, Exxon Mobil masuk ke sebuah proyek $ 5 miliar dengan Saudi Aramco dan Sinopec untuk mengembangkan usaha yang ada di provinsi Fujian - menandai pabrik petrokimia yang terintegrasi penuh pertama di Cina didukung oleh investasi asing.
Exxon memiliki tahun yang terbaik yang pernah dalam hal hasil keselamatan, sementara kompetisi tidak berjalan juga. Tapi biaya tinggi penyulingan Exxon terluka sama seperti sakit yang lain. Bahkan dengan rekor sebesar $ 40.6 milyar pada pendapatan bersih, laba hanya 2,8% dari tahun sebelumnya.

3. Royal Dutch Shell

Rank: 3 (Sebelumnya rank: 3)
CEO: Jeroen van der Veer
Karyawan: 104.000
Alamat: Carel van Bylandtlaan 30
Den Haag 2596
Negara: Belanda
Website: www.shell.com
Dalam menghadapi krisis energi saat ini, Royal Shell Belanda telah membuat bergerak sendiri untuk menjamin masa depan perusahaan. Dua proyek besar termasuk mengakuisisi 22% saham di Shell Kanada - meningkatkan akses yang luas pasir minyak di Alberta - dan bergerak maju dengan Pearl GTL, sebuah pabrik gas-ke-cairan di Qatar.
Tapi tahun ini bukan tanpa gangguan. Melihat sahamnya di salah satu proyek terbesar - Rusia berbasis Sakhalin II - dikurangi menjadi 27% dari 55%, sebagai pemerintah Rusia menegaskan kontrol atas industri minyak negara itu.

4. BP

 Rank: 4 (peringkat sebelumnya: 4)
CEO: Anthony B. Hayward
Karyawan: 97.600
Alamat: 1 St James Sq.
London SW1Y 4PD
Negara: Inggris
Website: www.bp.com
Satu tahun penuh gejolak bagi raksasa minyak: BP terpaksa membersihkan Whiting, Ind, kilang setelah ditabrak oleh EPA dengan udara bersih pelanggaran, kebakaran beberapa dihadapi pada bidang Alaska nya minyak, dan harus berurusan dengan keberangkatan Ketua Eksekutif dan Direktur John Browne.
Sebagian besar waktu perusahaan yang berbasis di Inggris itu yang dihabiskan untuk menangani operasi AS, seperti Whiting modern dan ditangani dengan dampak dari ledakan tahun 2005 di Texas City. Namun operasi Amerika tidak semua berita buruk - sebuah investasi $ 2,4 milyar di San Juan baskom dan proyek pengeboran deepwater di Teluk dapat membantu dalam beberapa tahun ke depan, sekali messes BP berada di belakang itu.

5. Toyota Motor

 Rank: 5 (peringkat sebelumnya: 6)
CEO: Fujio Cho
Karyawan: 316.121
Alamat: 1 Toyota-cho
Toyota 471-8571
Negara: Jepang
Website: www.toyota.co.jp
Penurunan Detroit bekerja di Toyota menguntungkan, sebagai pemimpin dalam hibrida-listrik kendaraan melewati pesaingnya dengan Amerika pada daftar tahun ini. Secara keseluruhan, Toyota menjual hanya 3.000 kendaraan kurang dari dunia General Motors pemimpin.
Tapi perusahaan Jepang yang diperoleh pada saingannya di Amerika Serikat: penjualan GM turun 6% di kandang sendiri, sementara penjualan Toyota naik 3,1%.

6. Chevron

 Rank: 6 (peringkat sebelumnya: 7)
CEO: David J. O'Reilly
Karyawan: 65.035
Alamat: 6001 Bollinger Canyon Rd.
San Ramon, California 94583
Negara: AS
Website: www.chevron.com
Seorang pemimpin ketika datang ke pengeboran lepas pantai, perusahaan berbasis di California mengandalkan sejumlah proyek - termasuk Tahiti, yang terhenti produksi pada tahun 2007 - untuk mengurangi tuntutan dan luar negeri.
Dalam upaya untuk membersihkan citra, Chevron meluncurkan terbesar yang pernah ada iklannya kampanye global, yang disebut "Kekuatan Energi Manusia," untuk membuktikan bahwa itu juga berkaitan dengan perubahan iklim. Kemajuan perusahaan cukup menjanjikan. Dengan laba bersih sebesar $ 18700000000 pada tahun 2007, merupakan tahun keempat berturut-turut Chevron mencapai rekor penghasilan.

7. ING Group

Rank: 7 (peringkat sebelumnya: 13)
CEO: Michel Tilmant
Karyawan: 120.282
Alamat: Amstelveenseweg 500
Amsterdam 1081
Negara: Belanda
Website: www.ing.com
Lembaga keuangan hanya untuk membuat 10 besar kita, ING naik 31% dalam keuntungan dari 2006. Hal ini disebabkan sebagian perampingan perusahaan, karena menjual bisnis oportunis banyak, dan sebagian karena fokus pada merek global, dengan set iklan massal di seluruh sponsor dari tim Formula Satu.
ING terus mendorong ke pasar negara berkembang, dengan investasi utama di Thailand, Amerika Latin, Turki dan Korea Selatan. Meskipun INGDirect.com hanya menyediakan sebagian kecil dari keuntungan perusahaan, tambahnya 3 juta pengguna pada tahun 2007, dan sekarang menawarkan lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia.

8. Total

Rank: 8 (peringkat sebelumnya: 10)
CEO: Christophe de Margerie
Karyawan: 96.442
Alamat: 2 Pl. de la Coupole
Courbevoie 92400
Negara: Prancis
Website: www.total.com
Itu adalah tahun yang baik bagi perusahaan minyak dan gas, sebagai operasi yang baru diluncurkan di Afrika membantu mendorong produksi bersih sebesar 5%, dengan total diterjemahkan ke dalam peningkatan 22,2% pada keuntungan. Tapi tahun ini tidak tanpa skandal untuk perusahaan Perancis, sebagai CEO baru Christophe de Margerie ditempatkan di bawah penyelidikan pada awal 2007 karena diduga membayar uang suap untuk memenangkan Iran tahun 1997 proyek Pars Selatan. Perusahaan menegaskan bahwa perjanjian tersebut adalah sah, dan tetap Margerie kepala eksekutif.

9. General Motors

Rank: 9 (peringkat sebelumnya: 5)
CEO: G. Richard Wagoner Jr
Karyawan: 266.000
Alamat: 300 Renaissance Center
Detroit, Michigan 48265
Negara: AS
Website: www.gm.com
Ini adalah tahun yang berat bagi GM, karena mengalami kerugian hampir $ 39 miliar dan terus kehilangan pangsa pasar Toyota saingan Jepang dan Honda. Tapi, dengan beragam portfolio merek, General Motors tidak memukul beberapa tonggak internasional; dikombinasikan dengan mitra lokal, itu adalah mobil pertama untuk menjual 1 juta kendaraan di Cina, dan penjualan meningkat 74% di India. Bahkan dengan komitmennya untuk pasar negara berkembang, meskipun, perusahaan menghabiskan banyak tahun 2007 masalah penanganan tenaga kerja kembali ke rumah.

10. ConocoPhillips
 
Rank: 10 (peringkat sebelumnya: 9)
CEO: James J. Mulva
Karyawan: 32.600
Alamat: 600 N. Susu Ashford Rd.
Houston, Texas 77079
Negara: AS
Website: www.conocophillips.com
Menjatuhkan satu tempat di daftar kami, ConocoPhillips melihat penurunan 23,5% tajam dalam keuntungan. Perusahaan yang berbasis di Texas menghabiskan $ 5400000000 untuk mengurangi hutang - yang dikeluarkan setelah akuisisi Burlington Resources pada tahun 2006 - dan mengambil hit $ 4500000000 karena pengambilalihan Venezuela aset Conoco itu.
ConocoPhillips memang membuat kemajuan di bidang energi, bagaimanapun, dengan bekerja sama dengan Tyson Foods untuk lebih kerja dalam industri biofuel.

11. Daimler

Rank: 11 (peringkat sebelumnya: 08)
CEO: Dieter Zetsche
Karyawan: 272.382
Alamat: Mercedesstrasse 137
Stuttgart 70327
Negara: Jerman
Website: www.daimler.com
Meskipun di Tiga Besar Detroit semua harus berurusan dengan United Auto Workers isu serikat dan dolar yang berjuang, Daimler adalah satu-satunya untuk memutuskan hubungan Amerika dengan mengurangi sahamnya di Chrysler untuk menjatuhkan 19,9% dan anak perusahaan AS dari namanya. Produsen mobil Jerman mengambil hit awal dari kesepakatan itu, posting kerugian pertama kuartalannya sejak tahun 2003. Namun kekuatan dari merek Mercedes-Benz Daimler disimpan dalam hitam, sebagai perusahaan melihat peningkatan yang besar dan kuat tahunan 34,5% dalam keuntungan.

12. General Electric

Rank: 12 (peringkat sebelumnya: 11)
CEO: Jeffrey R. Immelt
Karyawan: 327.000
Alamat: 3135 Easton Turnpike
Fairfield, Connecticut 6828
Negara: AS
Website: www.ge.com
The "G" di "GE" mungkin juga berdiri untuk "global." Perusahaan Amerika ikonik sekarang berasal sekitar setengah dari $ 176,7 miliar dalam pendapatan dari luar Amerika Serikat. Tidak mengherankan, para konglomerat saat ini sedang mencari gudang beberapa perusahaan domestik. Bisnis alat adalah untuk dijual, dan General Electric mengumumkan tahun lalu bahwa GE Money akan keluar dari bisnis mortgage AS yang bermasalah.

13. Ford Motor

Rank: 13 (peringkat sebelumnya: 12)
CEO: Alan R. Mulally
Karyawan: 246.000
Alamat: 1 Amerika Rd.
Dearborn, Michigan 48126
Negara: AS
Website: www.ford.com
Serangkaian sabuk-pengetatan strategi, seperti memotong tanaman dan pekerjaan dan menghilangkan merek-merek mewah, membantu Ford mempersempit kerugian menjadi $ 2,7 miliar, tahun 2007. Pendapatan meningkat 7,7%, namun penjualan AS turun 12%, dan pangsa pasar menurun menjadi 14,6% dari 16% tahun sebelumnya. Tahun ini mungkin lebih berat lagi, seperti melonjaknya harga gas menarik pelanggan dari persediaan saat ini Ford truk dan SUV. Mungkin waktu bertahun-tahun untuk restrukturisasi produsen otomotif berencana untuk berbuah.

14. Fortis

Rank: 14 (peringkat sebelumnya: 20)
CEO: Jean-Paul Votron
Karyawan: 62.009
Alamat: Rue Royale 20
Brussels 1000
Negara: Belgia / Belanda
Website: www.fortis.com
Fortis memperkuat posisi kepemimpinannya di Benelux - Belgia, Belanda dan Luksemburg - dan pasar Asia tahun lalu dengan akuisisi besar beberapa. Sebagai bagian dari konsorsium, mengakuisisi bank Belanda ABN AMRO. Untuk mendapatkan pijakan di Asia, membeli Hong Kong Pacific Century Holdings Asuransi Terbatas. November lalu, Fortis menjual saham 4,18% menjadi Ping An, salah satu perusahaan terbesar Cina asuransi, sehingga satu pemegang saham bank terbesar. (Ping An Hari ini memiliki lebih dekat dengan 5% dari Fortis.)

15. AXA

Rank: 15 (peringkat sebelumnya: 15)
CEO: Henri de Castries
Karyawan: 103.534
Alamat: 25 Ave. Matignon
Paris 75008
Negara: Prancis
Website: www.axa.com
Perusahaan asuransi terkemuka Eropa terus melihat pertumbuhan dua digit tahun lalu. Penerimaan naik 6,5% menjadi $ 162.800.000.000, dan laba naik 21,6% menjadi $ 7760000000. AXA sudah memiliki beachheads di pasar domestik dan Eropa matang, sekarang itu adalah memperluas melalui akuisisi di Inggris, Italia, Korea Selatan dan Ukraina.

16. Sinopec

Rank: 16 (peringkat sebelumnya: 17)
CEO: Su Shulin
Karyawan: 634.011
Alamat: A6 Huixindong St
Beijing 100029
Negara: Cina
Website: www.sinopecgroup.com.cn
Ketiga terbesar minyak dunia kilang dengan kapasitas mengangkat keuntungan untuk $ 4170000000 pada tahun 2007, meningkat 12,5% dari tahun lalu. Raksasa minyak sangat memperluas eksplorasi dan sumber daya produksi sebagai strategi jangka panjang. Tahun lalu, penemuan sumber gas alam di barat daya China memicu pertumbuhan keluaran gas Sinopec. Meskipun pemerintah Cina mengangkat harga bensin, diesel dan bahan bakar lainnya pada bulan November 2007 dan Juni 2008, Sinopec harus menyerap biaya memperbaiki karena harga minyak meroket. Selain itu, Sinopec ditugaskan kembali ketua baru, Su Shulin, untuk menggantikan mantan Ketua Tonghai Chen, yang mengundurkan diri karena alasan pribadi.

17. Citigroup

Rank: 17 (peringkat sebelumnya: 14)
CEO: Vikram Pandit S.
Karyawan: 380.500
Alamat: 399 Park Ave.
New York, New York 10043
Negara: AS
Website: www.citigroup.com
Sebagai akibat langsung dari krisis subprime AS, 2007 Citi keuntungan merosot 83,2% menjadi $ 3620000000. Perusahaan memotong biaya dengan menghilangkan staf dan mencurahkan aset warisan. Tapi dua digit pertumbuhan pendapatan di pasar internasional mengimbangi kerugian di pasar domestik. Perubahan manajemen juga mengguncang semuanya di Citigroup: Mantan CEO Charles Pangeran pensiun di bawah tekanan setelah perusahaan mengumumkan minimal $ 18 miliar pada write-downs. Ia digantikan oleh Vikram Pandit, seorang veteran bankir investasi dari Morgan Stanley.

18. Volkswagen

Rank: 18 (peringkat sebelumnya: 16)
CEO: Martin Winterkorn
Karyawan: 329.305
Alamat: Brieffach 1848-2
Wolfsburg 38436
Negara: Jerman
Website: www.volkswagen.de
Harga minyak yang tinggi dan "penghijauan" industri telah memukul mobil terutama keras. Tapi CEO Martin Winterkorn menanggapi dengan menjanjikan untuk memimpin produsen mobil terbesar di Eropa ke era yang lebih hijau dan lebih berkelanjutan. Berkat penjualan global merek inti seperti Audi, laba naik 63,5% menjadi $ 5640000000 tahun lalu. Namun, VW berjuang di Amerika Serikat. Ini memotong harga pada perusahaan Jetta dan New Beetle model dan tanaman baru diluncurkan dalam upaya untuk meningkatkan pangsa pasar AS. Winterkorn bertujuan untuk triple penjualan VW Amerika pada tahun 2018. Perusahaan akan mengumumkan lokasi pabrik baru AS pada Juli.

19. Dexia Grup

Rank: 19 (peringkat sebelumnya: 36)
CEO: Axel Miller
Karyawan: 35.202
Alamat: Place Rogier 11
Brussels 1210
Negara: Belgia
Website: www.dexia.com
Dexia mengalami tahun dari pertumbuhan yang solid pada tahun 2007. Pendapatan naik 54% menjadi $ 147.600.000.000, meskipun lompatan besar ini terutama disebabkan oleh perubahan akuntansi. November lalu, bank Prancis-Belgia setuju untuk memperoleh pinjaman perumahan sosial buku dengan sekitar $ 4,5 miliar aset dari pemberi pinjaman hipotek Inggris Bradford & Bingley. Dexia mengatakan kesepakatan akan memperluas basis pelanggannya dan meningkatkan visibilitas di pasar dalam negeri-pinjaman. Hal ini juga berencana untuk mendorong ke pembiayaan yang lebih dari proyek-proyek publik.

20. HSBC Holdings

Rank: 20 (peringkat sebelumnya: 22)
CEO: Michael F. Geoghegan
Karyawan: 322.282
Alamat: 8 Kanada Sq.
London E14 5HQ
Negara: Inggris
Website: www.hsbc.com
Pertumbuhan yang kuat di Asia membantu bank untuk melindungi miliaran kerugian yang dibutuhkan di pasar AS akibat krisis subprime mortgage. Secara keseluruhan keuntungan naik 21% dari tahun lalu. Sebagai bank berusaha untuk membersihkan kredit bermasalah di AS hipotek, berfokus pada pengembangan bisnis di pasar negara berkembang. Pada tahun 2007, HSBC diperluas ke Jepang, Vietnam, Korea Selatan dan India dengan meluncurkan cabang baru dan jasa.

21. BNP Paribas

Rank: 21 (peringkat sebelumnya: 25)
CEO: Baudouin Prot
Karyawan: 162.700
Alamat: 16 Blvd. des Italiens
Paris 75009
Negara: Prancis
Website: www.bnpparibas.com
BNP Paribas membukukan kenaikan 16,8% pada laba bersih tahun lalu, karena krisis kredit bertahan lebih baik dari beberapa perusahaan Eropa dan rekan-rekan AS. Berkat pertumbuhan yang solid di konsumen, kredit perbankan ritel di pasar negara berkembang dan manajemen aset, bank terbesar Prancis (nilai pasar) meningkat total pendapatan sebesar 28,9% menjadi $ 140.700.000.000 tahun lalu. Yang mendorong BNP Paribas hingga empat tempat di daftar kami.

22. Allianz

Rank: 22 (peringkat sebelumnya: 19)
CEO: Michael Diekmann
Karyawan: 181.207
Alamat: Königinstrasse 28
Munich 80802
Negara: Jerman
Website: www.allianz.com
Meskipun serangkaian bencana alam di Eropa dan krisis subprime di Amerika Serikat, pertumbuhan Allianz tidak memperlambat pada tahun 2007. Setelah kinerja yang kuat di 2006, pendapatan perusahaan secara keseluruhan tumbuh 12%, sementara laba naik 23,8%. Tiga dari empat unit - asuransi jiwa, non-jiwa dan manajemen aset - berkontribusi pada peningkatan laba.

23. Crédit Agricole

Rank: 23 (peringkat sebelumnya: 18)
CEO: Georges Pauget
Karyawan: 163.126
Alamat: 91-93 Blvd. Pasteur
Paris 75015
Negara: Prancis
Website: www.credit-Agricole-sa.fr
Tahun 2007 merupakan periode yang penuh gejolak untuk bank ritel terbesar Perancis. Tidak hanya krisis subprime mortgage memukul pendapatan dan keuntungan, tetapi perdagangan $ 348.000.000 yang tidak sah September lalu juga memburuk kinerja secara keseluruhan. Laba menyusut 9% dari tahun lalu menjadi US $ 8,2 miliar.

24. State Grid


Rank: 24 (peringkat sebelumnya: 29)
CEO: Liu Zhenya
Karyawan: 1.486.000
Alamat: 86 Xichang'an Ave.
Beijing 100031
Negara: Cina
Website: www.sgcc.com.cn
Berkat tumbuh cepat perekonomian China, distributor listrik terbesar daratan melihat keuntungan hampir dua kali lipat pada tahun 2007, menjadi $ 4,4 State Grid billion.Now melakukan penawaran luar perbatasannya: Pada bulan Desember, sebuah konsorsium termasuk Grid Negara berhasil menawar $ 3950000000 untuk 25 - tahun konsesi untuk mengoperasikan transmisi daya Filipina. Perusahaan Cina juga menandatangani perjanjian pembelian listrik dengan mitra Rusia nya, UES RAO.

25. China National Petroleum

Rank: 25 (peringkat sebelumnya: 24)
CEO: Jiang Jiemin
Karyawan: 1.117.345
Alamat: 6 Liupukang St
Beijing 100724
Negara: Cina
Website: www.cnpc.com.cn
Minyak terbesar di Cina dan perusahaan gas melompat satu posisi dalam 500 peringkat Global peningkatan 17% dalam penjualan. Masa depan perusahaan tampaknya aman: Baru-baru ini mengumumkan penemuan ladang minyak Nanpu, ladang minyak terbesar Cina telah terletak di tiga dekade terakhir, menurut laporan tahunan perusahaan. China National Petroleum juga baru diidentifikasi 565.200.000.000 meter kubik gas alam di Gas Sulige Provinsi, yang merupakan lapangan gas pertama China yang memiliki cadangan lebih dari 1 triliun meter kubik.
Sumber: keberuntungan

1 komentar:

  1. Amisha mengatakan...:

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar